Kapolres Aceh Utara Tinjau Kesiapan Pelayanan di Kantor Samsat Aceh Utara

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara melakukan pengecekan ke Kantor Samsat Aceh Utara untuk memastikan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kamis (08/8/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk memacu para personel Samsat agar terus meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres juga meninjau alur sistem pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, mulai dari pembayaran pajak kendaraan bermotor hingga perpanjangan masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Kapolres memastikan bahwa proses pelayanan berjalan dengan lancar dan efisien, serta mudah dipahami oleh masyarakat.

"Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan tempat-tempat pelayanan kepada masyarakat yang ada sudah memenuhi standar atau belum, termasuk cara dan penampilan personil di tempat pelayanan," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti melalui Kasi Humas Iptu Bambang.

Ia menyampaikan, Kapolres mengevaluasi cara dan penampilan personel di tempat pelayanan, memastikan bahwa mereka tampil rapi, sopan, dan profesional dalam melayani masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polres Aceh Utara.

Kapolres meminta seluruh anggota Polri yang bertugas memberikan pelayanan dengan humanis.

"Pelayanan yang mudah dan cepat tentu diharapkan masyarakat. Ini menjadi prioritas utama agar unit pelayanan semakin disukai masyarakat tanpa keluhan atau pengaduan. Petugas Samsat diminta untuk melaksanakan pelayanan secara humanis dan berikan pelayanan yang optimal setiap saat kepada masyarakat," pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini