Kapolres Bener Meriah Hadiri Launching Pembagian Bendera Merah Putih Memperingati HUT RI ke-79

Editor: Syarkawi author photo

Redelong – Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom menghadiri acara launching pembagian bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB di Lapangan Setda Kabupaten Bener Meriah pada hari Senin 5 Agustus 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh PJ. Bupati Bener Meriah Ir. Muhammad Tanweir, M.M., Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E., M.Han., Ketua DPRK Bener Meriah M. Saleh, serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Bener Meriah, DanYon 114 SM, dan berbagai pejabat pemerintah daerah lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bener Meriah mengungkapkan pentingnya pembagian bendera merah putih sebagai simbol cinta tanah air dan pemersatu bangsa.

Dari laporan panitia ada sebanyak 5.097 lembar bendera yang terkumpul dari ASN, organisasi masyarakat, dan lembaga swadaya masyarakat akan dibagikan kepada masyarakat melalui camat dan reje kampung. Pembagian ini bertujuan untuk menguatkan semangat nasionalisme dan mempererat rasa kebersamaan di Kabupaten Bener Meriah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini