Kapolsek Beutong Laksanakan Himbauan Pengibaran Bendera

Editor: Syarkawi author photo


Beutong- Kapolsek Beutong, Ipda Abdul Kadir Jailani, S. A. B.,S.H., mengadakan kegiatan himbauan terkait pengibaran bendera di wilayah hukumnya. Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan kebanggaan terhadap negara, khususnya dalam rangka memperingati hari-hari besar nasional, Senin, 5 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Serbaguna kecamatan beutong,dan dihadiri oleh Muspika serta, seluruh keuchik se kecamatan beutong.Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek mengimbau kepada warga untuk mengibarkan bendera merah putih dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2024,dengan semangat dan menjaga kebersihan serta keindahan bendera selama masa perayaan. Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas polsek beutong dan juga personil juga ikut menempelkan brosur himbauan pemasangan bendera di tempat tempat yang strategis agar dapat dilihat oleh masyarakat, kapolsek juga menjelaskan pentingnya pengibaran bendera sebagai wujud penghormatan terhadap simbol negara dan upaya memupuk rasa persatuan di antara warga.

“Pengibaran bendera adalah salah satu cara untuk menunjukkan kecintaan kita terhadap tanah air dan memperkuat rasa persatuan. Mari kita lakukan dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” ujar Ipda Aka.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk lebih aktif dalam memperingati hari-hari penting nasional dan meningkatkan kepedulian terhadap simbol negara. Kapolsek Beutong juga meminta kerjasama masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa perayaan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini