Kapolsek Pastikan Pleno Rekapitulasi DPHP Kecamatan Meureubo Berjalan Lancar

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Polsek Meureubo, Polres Aceh Barat, Polda Aceh melaksanakan pengamanan pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) tingkat Kecamatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa daftar pemilih yang telah dimutakhirkan sesuai dengan data terbaru sehingga dapat digunakan dalam pemilihan umum pemilihan kepala Daerah (pilkada) 2024.

Selain Pengamanan Kapolsek turut menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang dilaksanakan di aula kantor camat Meureubo pada hari Rabu (7/8/2024).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K, M. H melalui Kapolsek Meureubo AKP Agus Purwanto mengatakan, kegiatan pengamanan dan monitoring rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP ini dalam rangka tahapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak Kabupaten Aceh Barat tahun 2024.

“Kehadiran Kapolsek dalam rapat pleno terbuka ini untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan aman,".

“Tentunya sebagai bentuk dukungan Polri terhadap pelaksanaan kegiatan tahapan menghadapi Pilkada 2024,” sambung Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dalam penyelenggaran Pilkada berjalan Jurdil dan seluruh lapisan masyarakat dapat melaksanakan Pilkada dapat berjalan Aman dan Kondusif khusunya di wilayah kecamatan Meureubo.

“Mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara kamtibmas guna mensukseskan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif,” Imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meureubo Maimun, S.STP, Ketua Panwaslih Aceh Barah Husaini,SE, Ketua PPK Kec Meureubo T. Oki. Ama Arispam., Anggota PPK Kec Meureubo dan Anggota PPS seluruh gampong dalam Kecamatan Meureubo.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini