Kemenkumbam Aceh Lakukan Benchmarking Pembangunan Gedung Kemenkumham Sulsel

Editor: Syarkawi author photo


MAKASSAR – Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Administrasi beserta sejumlah pejabat manajerial terkait melakukan studi banding pembangunan gedung ke Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan. 

Kunjungan kerja ini dilakukan pada hari Rabu (7/8/2024) dengan tujuan untuk memperoleh gambaran langsung terkait proses pembangunan gedung Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel yang telah diresmikan oleh Menteri Hukum dan HAM pada 14 Juni 2024 lalu.

Setibanya di Makassar, rombongan disambut langsung oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, Ibu Indah Rahayuningsih beserta jajarannya. 

Dalam kunjungan ini, tim dari Kanwil Aceh berkesempatan untuk melihat langsung fasilitas dan infrastruktur gedung baru Kanwil Sulsel.

"Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat dari Kanwil Sulawesi Selatan. Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk mempelajari lebih lanjut mengenai perencanaan, pelaksanaan, hingga proses serah terima gedung kantor yang baru," ungkap Yusfini.

Lebih lanjut, Yusfini menjelaskan bahwa Kanwil Aceh tengah merencanakan pembangunan gedung kantor baru. Oleh karena itu, studi banding ini diharapkan dapat memberikan masukan berharga untuk menyusun perencanaan yang lebih matang dan efektif.

"Dengan mempelajari keberhasilan pembangunan gedung di Kanwil Sulawesi Selatan, kami berharap dapat membangun gedung kantor yang lebih modern, fungsional, dan sesuai dengan kebutuhan organisasi," tambahnya.

Diharapkan, melalui kegiatan studi banding ini, Kanwil Aceh dapat segera mewujudkan pembangunan gedung kantor baru yang berkualitas dan menjadi kebanggaan bagi seluruh pegawai serta masyarakat Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini