Kompaknya Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari dan Babinsa Koramil 20/PTB Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

Editor: Syarkawi author photo
Aceh Timur - Guna menumbuhkan rasa kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari, Polres Aceh Timur, Polda Aceh Aipda Faisal.S.H dan Bripka Muliadi (Bhabinkamtibmas) bersama Babinsa Koramil 20/PTB Sertu Sukri dan Serda Teguh Arif berkeliling desa menghimbau masyarakat agar memasang Bendera Merah Putih selama 1 (satu) bulan terhitung mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan tanggal 31 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 Tahun 2024.

Dengan berboncengan sepeda motor dinas, dua abdi negara ini tampak semangat dan tak lelah berkeliling di Gampong Pantee Rambong untuk menghimbau warga memasang bendera. Minggu, (04/08/2024) pagi.

Pada kesempatan itu, Faisal bersama Muliadi, Sukri dan Teguh Arif juga membantu memasang bendera merah putih di halaman rumah warga Gampong Pantee Rambong.

Kapolsek Pantee Bidari Ipda Saiful Bahri menyebutkan himbauan bersama tersebut adalah salah satu bentuk sinergitas dua institusi dalam membangun situasi yang aman dan kondusif serta mengajak warga untuk lebih cinta tanah air.

“Ini untuk membangkitkan rasa kebangsaan kita, memeriahkan perayaan HUT RI ke-79 Selama ini masyarakat sibuk dengan kesehariannya, jadi kita ingatkan. Makanya kami (TNI/Polri)) turun langsung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya.” Terang Saiful.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini