Masyarakat Aceh Besar Diminta Siap-siap Sambut Tamu PON XXI Aceh - Sumut 2024

Editor: Syarkawi author photo

 Asisten II Sekdakab Aceh Besar H. M Ali S.Sos M.Si saat memimpin apel di halaman kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (05/08/2024)

KOTA JANTHO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar meminta masyarakat agar dapat mempersiapkan diri menyambut peserta Pekan Olahraga Nasional XXI tahun 2024 dari seluruh Provinsi di tanah air. 

"Mari kita sambut para tamu kita dari seluruh tanah air, peserta PON XXI Aceh - Sumut yang akan bertanding di venue-venue yang ditetapkan di Aceh Besar," pinta Asisten II Sekdakab Aceh Besar H. M Ali S.Sos MSi mewakili Pj Bupati Aceh Besar pada saat memimpin Apel di hadapan para Asisten, Kepala OPD, Kabag dan Kabid serta ASN dan tenaga kontrak lingkup Pemkab Aceh Besar, di Halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (05/08/2024). 

M Ali juga meminta agar dapat memperlakukan tamu PON sebagaimana adat dan budaya Aceh, serta sebagaimana tuntunan dan anjuran agama Islam dalam memuliakan tamu. 

"Muliakan mereka, layani dan perlakukan dengan baik serta berikan informasi yang benar, karena hal tersebut akan berdampak pada citra Aceh sendiri dimata masyarakat secara nasional," ujarnya. 

Peserta apel di halaman kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (05/08/2024)

Beberapa venue PON XXI yang ada di Aceh Besar yang menjadi lokasi pertandingan Pekan Olahraga Nasional yang merupakan event olahraga nasional paling bergengsi tersebut, yaitu Kurash, Terjun Payung, Paralayang, Menembak, Dayung, dan Selancar Ombak.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini