Organisasi Gapata Memberikan Bantuan kepada Korban Musibah Kebakaran

Editor: bpjs keluargaku author photo





MEULIGOEACEH.COM Tanggamus Organisasi gabungan pemuda Tanggamus (Gapta) pada  Selasa 27/8/2024 mengunjungi rumah bapak Bahrudin selaku korban kebakaran yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2024 Minggu yang lalu di dusun  kebun kelapa Pekon sinar Banten 


ketua GAPTA iriadi dan jajaran pengurus DPD GAPTA dan di dampingi ketua DPC Bonar menyampaikan ikut berbila sungkawa dan prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa rumah pak Udin.


Gapta memberikan sedikit bantuan Sembako dan sedikit uang Tunai kepada keluarga pak Udin, saat memberikan  bantuan ketua gapta menyampaikan mohon maaf ini sedikit bantuan yang bisa kami berikan kepada bapak, memang ini tidak akan mencukupi namun ini mudah mudahan bisa sedikit meringankan beban pak Udin tutur ketua gapta kepada pak Udin selaku korban kebakaran.


Masih menurut ketua Gapta,

ketua gapta juga menyampaikan kepada ormas-ormas Yang ada di Tanggamus agar kiranya bisa ikut membantu pak Udin agar bisa sedikit meringankan Beban pak Udin.


ketua gapta menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan waspada apa lagi musim ini lagi musim kemarau supaya tidak terjadi lagi kejadian seperti kebakaran yang menimpa rumah pak Udin tutup ketua gapta mengakhiri.(Apri) 

Share:
Komentar

Berita Terkini