Peluncuran Program "Sholat Jumat Berkah bersama " di Kabupaten Simeulue

Editor: Syarkawi author photo

 PJ. Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, SE., MM, meresmikan program "Sholat Jumat Berkah" pada Jumat, 2 Agustus 2024. Acara peluncuran yang diadakan di Mesjid Baiturrahma, Kota Sinabang.

Simeulue - Penjabat (PJ) Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, SE., MM, meresmikan program "Sholat Jumat Berkah" dengan jadwal pelaksana setiap SKPK pada Jumat, 2 Agustus 2024. Acara peluncuran yang diadakan di Mesjid Baiturrahma, Kota Sinabang, ini dihadiri oleh seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), stakeholder, dan jamaah setempat.

Program ini bertujuan untuk mendorong seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai di pemerintahan Kabupaten Simeulue agar senantiasa melaksanakan shalat Jumat bersama. dan salat Subuh Berjamaah di Mesjid juga disampaikan di Mesjid Khalilullah, Kegiatan ini juga menjadi ajakan kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Simeulue untuk memenuhi kewajiban ibadah yang diberikan Allah SWT, dengan harapan memperoleh keberkahan.

Dalam amanatnya, Teuku Reza Fahlevi menekankan pentingnya pelaksanaan shalat Jumat sesuai jadwal per SKPK secara berjamaah. Ia berharap program ini dapat membangun kebersamaan dan meningkatkan kualitas keimanan di lingkungan pemerintahan dan masyarakat.

Acara ini diikuti oleh para kepala SKPK dan masyarakat setempat yang turut serta melaksanakan shalat Jumat bersama. Program ini diharapkan dapat menjadi kebiasaan baik yang dilaksanakan secara konsisten oleh seluruh pegawai pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Simeulue.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini