Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personel Polres Bener Meriah: Rikkesla 2024

Editor: Syarkawi author photo


Redelong - Polres Bener Meriah kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala bagi personel kepolisian dengan menggelar kegiatan Rikkesla yang diorganisir oleh Seksi Dokkes Polres Bener Meriah bekerja sama dengan Biddokkes Polda Aceh dan Laboratorium Bunda Thamrin,Kamis, 1 Agustus 2024.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Tuschad Cipta Herdani, SIK, M.Med Kom, melalui Kasi Dokkes Aiptu Kalimashuri S.A.P, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini melibatkan 120 personel. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi berbagai aspek penting seperti pemeriksaan fisik, odontogram, rontgen, EKG, tes darah dan urine, evaluasi kesehatan jiwa, serta uji kebugaran dengan treadmill.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor kondisi kesehatan personel secara berkala sehingga dapat mendeteksi dini potensi masalah kesehatan dan memastikan kesiapan fisik serta mental para personel dalam menjalankan tugas mereka,” ujar Aiptu Kalimashuri.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan berkala ini, diharapkan setiap personel Polres Bener Meriah dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan optimal, menjaga kesehatan pribadi, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini