Peringati Hari Pengayoman ke 79, Kanwil Kemenkumham Aceh Gelar Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pegawai

Editor: Syarkawi author photo


BANDA ACEH - Dalam rangka memperingati hari Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Aceh melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi jajaran pegawai yang dilaksanakan di Aula Bangsal Garuda Kantor Wilayah, Senin (5/8/2024).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumhan Aceh melalui Kepala Divisi Keimigrasian, Ujo Sujoto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Pengayoman ke-79.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan hari Pengayoman, selain itu juga untuk menunjang kesehatan bagi jajaran Kemenkumham Aceh sehingga dapat memberikan kinerja terbaik,” ujar Ujo.

Ujo juga berharap pemeriksaan kesehatan ini dapat meningkatkan kesadaran pegawai akan pentingnya menjaga kesehatan dan mendorong mereka untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Di samping itu, Kanwil Kemenkumham Aceh melaksanakan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh pegawai dalam kondisi kesehatan yang baik. Dengan pemeriksaan kesehatan, maka dapat mendeteksi dini jika ada masalah kesehatan dan memberikan penanganan yang tepat.

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pegawai Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di sekitar Banda Aceh dan Aceh Besar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini