Personel Polres Bener Meriah Bersama Dengan TNI dan Dinas Kebersihan Gotong Royong Bersihkan Lapangan Pacuan Kuda Menjelang PON XXI

Editor: Syarkawi author photo


Redelong – Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman menjelang pelaksanaan latihan peserta PON XXI Aceh Sumut. Personel Polres Bener Meriah yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom melaksanakan gotong royong bersama dengan TNI, dan dinas kebersihan Kabupaten Bener Meriah. Kegiatan ini berlangsung di lapangan pacuan kuda Bener Meriah pada hari Jumat pagi 9 Agustus.

Aksi bersih-bersih ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan area latihan tetap bersih, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolres Tuschad menyatakan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk mempersiapkan lingkungan yang layak bagi para atlet, sekaligus mengajak masyarakat untuk aktif dalam menjaga kebersihan di sekitar mereka.”

Dengan semangat gotong royong, semua pihak bekerja sama mengumpulkan sampah dan membersihkan area lapangan, menunjukkan komitmen mereka terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini