Personel Polres Bener Meriah Raih Juara 1 Fun Run 5 K

Editor: Syarkawi author photo


Redelong – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banda Aceh gelar Fun Run Merdeka 5 K Putra dan Putri umum serta 5 K Putra dan Putri Master dalam momen Car Free Day, Minggu, 4 Agustus 2024.

Kegiatan Fun Run tersebut didukung oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Dalam kegiatan Fun Run, Pj Wali Kota Banda Aceh Ade Surya yang didampingi oleh Kepala Dispora Banda Aceh Reza Kamilin melepas langsung peserta Fun Run.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani mengatakan, Personel Polres Bener Meriah Polda Aceh Bripda Muhammad Tegar raih juara 1 Fun Run 5 K yang di ikuti oleh 90 desa yang tersebar di 9 Kecamatan Kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah Personel Polres Bener Meriah Bripda Muhammad Tegar berhasil raih juara 1 pada kategori 5 K umum putra,” kata Tuschad.

Tuschad juga menyampaikan agar tidak cepat merasa puas dan terus meningkatkan prestasi baik tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga Internasional.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa juara 1 diraih oleh Bripda Tegar berkat hasil kerja keras dan disiplin dalam latihan. Harapannya agar tidak cepat puas dan terus bisa meningkatkan prestasi hingga ke Internasional,” ungkap Kapolres Bener Meriah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini