Personel Polsek Mesidah Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-79 Tahun

Editor: Syarkawi author photo


Redelong – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, personel Polsek Mesidah memberikan himbauan dan bagikan bendera Merah Putih kepada warga masyarakat Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah. Rabu 7 Agustus 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Mesidah Ipda Turino menjelaskan bahwa personel Polsek Mesidah melaksanakan patroli di seputaran kemukiman warga yang belum memasang bendera agar segera memasang bendera Merah Putih sebagai bentuk penghormatan dan cinta tanah air.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Mesidah untuk bersama-sama memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 dengan memasang bendera Merah Putih di depan rumah, kantor, dan tempat-tempat usaha. Ini adalah simbol kebanggaan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia,” ucap turino.

Lebih lanjut lagi Kapolsek menambahkan, personel Polsek Mesidah membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat yang tidak memasang bendera dan menghimbau agar segera memasang bendera tersebut, bahwa pemasangan bendera Merah Putih juga diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan menunjukkan rasa hormat dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini