Personil Polres Laksanakan Kegiatan Binrohtal di Masjid Polres Nagan Raya

Editor: Syarkawi author photo


Suka Makmue — Dalam upaya meningkatkan kualitas spiritual dan moral personilnya, Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bina Rohani dan Mental) di Masjid Babuttaqwa Polres Nagan Raya, kamis, 8 Agustus 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Nagan Raya, baik perwira maupun bintara. Kegiatan Binrohtal kali ini mengusung tema “Penguatan Iman dan Ketaqwaan dalam Pelayanan Publik”. 

Acara dlaksanakan dengan cara pembacaan surah Yasiin secara bersama-sama, yang dipimpin oleh Ustadz Bripda khaisar, yang merupakan salah seorang personil polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.i.k., mengungkapkan bahwa Binrohtal merupakan salah satu bagian dari program pembinaan personil untuk membangun karakter dan integritas. 

“Melalui kegiatan ini, kami berharap seluruh personil Polres Nagan Raya dapat lebih mendalami ajaran agama dan menerapkan nilai-nilai tersebut dalam setiap aspek tugas dan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung khidmat dan diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan, keamanan, dan kesejahteraan masyarakat Nagan Raya serta seluruh anggota Polres. Melalui kegiatan Binrohtal ini, Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme anggotanya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini