PJ Bupati Aceh Timur Ajak Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak

Editor: Syarkawi author photo

 PJ Bupati Aceh Timur Ajak Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak.

IDI RAYEUK -- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 79, Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha mengajak masyarakat mengibarkan bendera merah putih serentak dilingkungan masing- masing sejak tanggal  1 Agustus s/d 31 Agustus 2024.

Instruksi untuk mengibarkan bendera kebangsaan Republik Indonesia ini tertuang dalam surat instruksi Bupati Aceh Timur bernomor 003.1/ 5289 tentang peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 Tahun 2024.

Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha mengatakan Instruksi ini dikeluarkan merujuk pada surat menteri sekertaris negara Republik Indonesia bernomor B-04/ M/S/TU.00.03/07/2024 tanggal 2 Juli 2024 hal penyampaian tema, logo dan Partisipasi menyemarakkan, Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke 79.

"Kita  meminta semua Perangkat Daerah, Camat, Kepala BUMN dan BMUD di Kabupaten Aceh Timur memasang umbul - umbul dekorasi dan hiasan lainnya serentak mulai 1 Agustus S/d 31 Desember 2024 dengan merujuk pada pedoman logo dan desain turunan HUT Ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia," pinta Amrullah.

Amrullah turut  mengajak masyarakat memeriahkan Peringatan momen bersejarah Republik Indonesia ini sebagai  semangat dalam menghargai perjuangan para pahlawan.

“Mari kita  kibarkan bendera merah putih sebagai simbol penghargaan dalam menghargai jasa para pahlawan," demikian Amrullah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini