Pj Bupati Mohd Tanwier Pimpin Rapat Persiapan Perayaan HUT RI ke-79

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar rapat persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 di Aula Setdakab Bener Meriah, Selasa (6/8/2024).

Rapat persiapan perayaan HUT, dipimpin langsung oleh Pj Bupati Bener Meriah, Ir. Mohd Tanwier,MM dan diikuti oleh unsur Forkopimda-forkopimda plus, Plh Sekretaris Daerah (Sekda) dan kepala OPD dalam lingkungan Pemkab setempat, serta instansi vertikal.

Kegiatan rapat berlangsung guna memastikan kesiapan dan rangkaian acara serta teknis pelaksanaan dalam menghadapi perayaan HUT RI ke-79.

Adapun agenda dalam rapat persiapan, pembahasan meliputi rencana rangkaian acara dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke-79.

Plh Sekda Bener Meriah, Riswandika Putra, S.STP.,M.A.P menyampaikan sejumlah agenda yang telah dan akan di laksanakan dalam HUT RI ke-79. Salah satunya, kegiatan yang telah dilaksanakan pembagian 10 juta bendera.

Sementara itu, Pj Bupati Bener Meriah, Mohd Tanwier menyampaikan bahwa seluruh tahapan-tahapan dalam menyambut HUT RI ke-79 sudah baik.

Dan diharapkan agar seluruh unsur yang terlibat untuk dapat melakukan koordinasi serta kerjasama dengan baik sehingga seluruh rangakaian kegiatan dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Mohd Tanwier menekankan pentingnya rapat ini untuk menjawab seluruh tantangan yang mungkin dihadapi dalam kegiatan menyemarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. (Rel/Diskominfo).

Share:
Komentar

Berita Terkini