Pj. Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi Tunjuk dua Plt. Sekda dan Plt. BPKD, untuk perkuat pemerintahan

Editor: Syarkawi author photo

 Pj. Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, SE., M.M., resmi menunjuk Plt. Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Simeulue, Selasa (06/08/2024),foto: news analisa.

Simeulue - Pj. Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, SE., M.M., resmi menunjuk Plt. Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Simeulue. Penunjukan ini dilakukan dengan tujuan mempercepat kinerja pemerintahan dan mengisi kekosongan jabatan strategis. Acara tersebut berlangsung di pendopo Bupati Simeulue pada Selasa, 06/08/2024

Pj. Bupati Simeulue Reza Fahlevi, SE., M. M., menunjuk langsung Dodi Juliardi Bas, S. STP., M.M di samping tugas pokok sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan Novikar Setiadi, S. STP., M. Si., di samping tigas pokoknya sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja / Wilayatul Hisbah.

Pj. Bupati Simeulue berharap penunjukan ini dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pemerintahan daerah. "Dengan penetapan dua Plt. Pejabat Tinggi Pratama ini, diharapkan tidak ada lagi kekosongan yang menghambat roda organisasi pemerintahan di Kabupaten Simeulue," ujar Reza Fahlevi.

Hadir dalam acara ini antara lain Asisten Administrasi Umum Syafrinudin, SH., M.H., Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik T. Riduan, SP., Inspektur Kabupaten Simeulue DRS. Alwi, Kepala Dinas PUPR Zulfata, ST., M.P., Kabag Prokopim Romaidin Darma, SE., M.Si., Ak.CA., Kabag Tapem Oktof Razoki Marinir, S.STP., M.Si., Kabag Umum Setdakab Zaitun, SE., dan Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Syahriman, S.Sos. (sumber News Analisa)

Share:
Komentar

Berita Terkini