Pj Bupati Terima Audiensi Pengurus KNPI Aceh Barat

Editor: Syarkawi author photo

 Foto : Dok Diskomisa

Meulaboh - Penjabat Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Effendi, menerima audiensi pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Meuligoe Bupati Kabupaten Aceh Barat Jumat, (02/08/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Mahdi Effendi menyampaikan apresiasinya atas kerja keras yang dilakukan oleh para pemuda Indonesia yang tergabung dalam KNPI Aceh Barat. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan KNPI untuk terus melakukan aksi nyata dalam membangun Kabupaten Aceh Barat, ujarnya

Mahdi juga mengungkapkan harapannya agar KNPI dapat melakukan sosialisasi mengenai bahaya narkoba hingga ke desa-desa, serta bahaya judi online dan lainnya. Selain itu, ia berharap KNPI dapat bekerja sama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) untuk mendukung program-program pemerintah.

"KNPI merupakan mitra strategis pemerintah Kabupaten Aceh Barat dalam menjalankan aktivitasnya untuk peningkatan pembangunan dan sumber daya pemuda," ujar Mahdi.

Di sisi lain, Ketua KNPI Aceh Barat Fadel Putra Pratama, menyampaikan bahwa masyarakat memiliki harapan besar terhadap pemerintahan Bupati Mahdi. Mereka memiliki ekspektasi tinggi terhadap pembangunan di Aceh Barat dan yakin bahwa kepemimpinan Mahdi mampu membawa Aceh Barat menjadi lebih baik dan berprestasi.

Selain itu, Ia juga sangat mendukung Salah satu program yang digagas Pemkab, "Gerakan Aceh Barat Bersih," yang bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang sehat. Selain itu, setiap hari Jumat diadakan "Jumat Berkah," di mana masyarakat dihimbau untuk bersedekah.

Acara audiensi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah dan KNPI dalam mewujudkan berbagai program pembangunan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Aceh Barat, tandasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini