Plh Sekda Bener Meriah Tinjau Puskesmas serta Pos Damkar 007 Syiah Utama

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Plh Sekretaris Daerah Bener Meriah, Riswandika Putra, S.STP.,M.A.P meninjau Puskesmas serta Pos Damkar 007 Kecamatan Syiah Utama, Rabu (7/8/2024).

Dalam kunjungannya, Plh Sekda Bener Meriah didampingi Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP, Kadis Kominfo, Ilham Abdi, S.STP., M.A.P, Kadis PU, Kepala BKPP dan Kadis Syariat Islam.

Setibanya di Puskesmas Syiah Utama, Riswandika Putra mengecek sejumlah fasilitas ruangan, sembari menanyakan kondisi para tenaga kesehatan. Tidak hanya itu, Riswandika juga menanyakan terkait kasus stunting kepada Kapus dan petugas medis.

Sebelum meninggalkan Puskesmas, Plh Sekda Bener Meriah berpesan agar seluruh pegawai untuk tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta selalu menjaga kekompakan.

Usai mengunjungi Puskesmas, Riswandika Putra beserta rombongan singgah di Pos Damkar 007 Syiah Utama. Tampak di Pos Damkar 007 saat itu Kalak BPBD dan petugas yang hari itu bertugas.

Setelah berbincang-bincang sejenak Plh Sekretaris Daerah Bener Meriah beserta rombongan langsung bertolak ke kabupaten. (Rel/Diskominfo).

Share:
Komentar

Berita Terkini