Polres Aceh Barat Gelar Upacara Sertijab Wakapolres dan Kabag SDM

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Polres Aceh Barat gelar upacara sertijab (serah terima jabatan) Wakapolres dan Kabag Sumda. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H dan dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Aceh Barat serta dihadiri pejabat utama dan personel dari jajaran Polres Aceh Barat. Senin (05/08/2024) pukul 08.00 wib.

Kegiatan Sertijab ini dilakukan sesuai dengan keputusan Kapolda Aceh Nomor: KEP / 252 / VII / 2024 tanggal 19 Juli 2024, Jabatan Wakapolres Aceh Barat yang semula dijabat Kompol Iswahyudi, S.H., CPHR., CBA., kini menjadi PS. Kakorsis SPN Polda Aceh digantikan oleh Kompol Anton Praptono, SH,. MH. yang sebelumnya menjabat Kasubbagpullajianta Bagdalops Roops Polda Aceh sedangkan untuk Kabag SDM Polres Aceh Barat yang sebelumnya dijabat Kompol Samsir, SH mendapat jabatan baru sebagai Waka Polres Aceh tengah dan digantikan oleh AKP Suprianto, S. Sos. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H dalam amanatnya mengatakan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi pada isntitusi Polri hal ini dilakukan guna penyegaran organisasi, pengembangan karier dan Peningkatan Kinerja untuk mencapat tujuan organisasi.

Serah terima jabatan memiliki makna yang penting sebagai upaya dalam merespon tuntutan keberlanjutan dalam organisasi Polri dapat terus terlaksana sesuai dengan kewajiban dan tanggung jawab yang diserahkan kepada masing – masing pejabat.

” Kepada Kompol Iswahyudi, S.H., CPHR., CBA. dan Kompol Samsir, SH terima kasih atas dedikasi, pegambdian dan loyalitasnya selama menjabat di Polres Aceh Barat semoga ditempat yang baru selalu diberikan kesehatan dan semakin suskses dalam Kariernya.” Ucap Kapolres Aceh Barat.

Sedangkan Kepada Pejabat Baru agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan segala program dan kegiatan – kegiatan yang selama ini telah berjalan dengan baik, ciptakan trobosan – trobosan kreatif dan inovatif untuk kemajuan Polres Aceh Barat. Pungkas Kapolres.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini