Polres Aceh Barat Laksanakan KRYD Patroli Cipkon Antisipasi Tindak Kejahatan

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh menggelar Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Patroli Cipta Kondisi menjaga Harkamtibmas dalam rangka menjelang Operasi Mantap Praja (OMP) Tahun 2024 di Wilkum Polres Aceh Barat pada hari Senin (05/08/2024) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Menjaga Situasi Kamtibmas dipimpin oleh Pawas Ipda Muhammad Ali dan diikuti oleh Personel piket fungsi Polres Aceh Barat. Adapun sasaran Patroli antara lain Kantor KIP Aceh Barat, Suzuya Mall Meulaboh, serta Paatroli dengan mobile melalui rute Jl. Swadaya – Jl. Nasional – Jl. Teuku Umar – Jl. Iskandar Muda – Jl. Manek Roo – Jl. Swadaya

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Pawas Ipda Muhammad Ali mengatakan, kegiatan patrol ini akan rutin dilakukan untuk menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah masyarakat dan Menghimbau kepada Masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas di wilkum Kabupaten Aceh Barat.

“kegiatan patroli KRYD ini akan Senantiasa dilakukan baik itu siang maupun malam dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Barat” tuturnya.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tetap senantiasa menjaga dan memelihara kamtibmas di seputaran tempat tinggal serta memberikan himbauan terkait menggunakan media sosial, serta jauhi minuman keras, narkoba serta obat – obatan terlarang lainnya. diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama menjelang perhelatan Pilkada serentak yang akan datang.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini