Polres Aceh Barat Turunkan Personel Amankan Kegiatan Zikir Akbar Se-Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat mengerahkan sejumlah personel untuk mengamankan zikir akbar yang di lapangan mobil barang Dinas Perhubungan Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Aceh, Kamis (8/8/2024) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-79 kemerdekaan RI sekaligus sebagai mementum untuk mewujudkan generasi milenial yang berakhlakul karimah.

Meski diguyur hujan terlihat Ratusan umat Islam bersiap mengikuti zikir akbar se aceh di tempat tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol Muhammad Nasir, S.H., M.S.M. mengatakan, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan zikir pihaknya mengerahkan sejumlah personel baik dari lalu lintas maupun dari Fungsi lainnya untuk mengamankan kegiatan.

Petugas pengamanan disebar dibeberapa titik untuk mengatur arus lalu lintas, peletakan tata tertib parkir, dan tak lupa personil mengimbau untuk kewaspadaan berada ditengah-tengah kegiatan tersebut.

“Ada personel berpakaian dinas dan preman disiagakan untuk mengamankan kegiatan zikir akbar se aceh tersebut.” Ungkapnya.

Pihak Kita Hadir guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para umat yang akan melaksanakan Zikir dilokasi tersebut. tambahnya.

ini adalah wujud tanggung jawab anggota Polri untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dirinya mengapresiasi angota yang melakukan pengamanan pada lokasi zikir akbar tersebut.”Meski diguyur Hujan mereka tetap stanby memberikan pelayanan keamanan di lokasi tersebut.” Pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini