Polres Nagan Raya Gelar Doa Istisqa’ Bersama

Editor: Syarkawi author photo


Suka Makmue — Dalam rangka mengatasi kekeringan yang melanda wilayah Nagan Raya, Polres Nagan Raya melaksanakan doa Istisqa’ bersama pada hari ini di Mesjid Babuttaqwa Mapolres Suka Makmue, Sabtu,3 Agustus 2024.

Doa Istisqa’ merupakan doa khusus dalam Islam yang dipanjatkan untuk memohon turunnya hujan. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Nagan Raya, pejabat polres Nagan Raya, seluruh personil, serta masyarakat setempat.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S. I. K., dalam sambutannya menyampaikan bahwa doa ini merupakan bentuk kepedulian dan usaha bersama untuk meminta pertolongan Allah agar hujan segera turun dan mengatasi krisis air yang dialami oleh warga. Ini adalah upaya bersama kita dalam menghadapi kekeringan yang sedang terjadi. Semoga dengan doa Istisqa’ ini, Allah SWT mengabulkan permohonan kita dan memberikan rahmat-Nya berupa hujan yang membawa berkah,” ujar AKBP Rudi.

Acara doa Istisqa’ diawali dengan salat Jum’at berjama’ah, dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Aipda Masyuri, S. H. Seluruh peserta tampak khusyuk dalam mengikuti rangkaian doa yang dipanjatkan dengan penuh harapan.

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Polres Nagan Raya untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan, serta menegaskan komitmen Polres Nagan Raya dalam mendukung kesejahteraan dan kebutuhan dasar masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini