Polsek Bubon Laksanakan Patroli Harkamtibmas Guna Mencegah Terjadinya Kejahatan

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas), Personel Polsek Meureubo Laksanakn Patroli Harkamtibmas pada hari Rabu 31/07/2024) pukul 20.30 Wib.

Patroli ini bertujuan untuk melakukan kegiatan preventif di tempat-tempat yang rawan guna mencegah terjadinya Guantibmas dan menjaga situasi agar tetap kondusif. Dalam kesempatan tersebut, personel juga memberikan pesan kamtibmas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K, M. H melalui Kapolsek Bubon Iptu Azzanudin, S. A. B., mengatakan, patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Bubon untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Dengan adanya patroli ini, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya sehingga masyarakat merasa aman dalam beraktivitas,” ujarnya

Dengan kegiatan patroli KRYD ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan Polri semakin kuat dan mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Woyla Barat. Masyarakat juga diharapkan semakin proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

Selain untuk memastikan tidak ada terjadi gangguan kamtibmas, personel juga memberikan pesan kamtibmas bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat dan jika ada terjadi kejahatan segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini