Polsek Kaway XVI Gelar Patroli KRYD Antisipasi Terjadinya Kejahatan Dan Gangguan Kamtibmas

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Polsek Kaway XVI melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di Gampong Mesjid Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh barat dan Gampong Manggie Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat pada hari Kamis (08/08/2024) Pukul 20.00 Wib malam hari.

Personel Polsek Kaway XVI Bersama dengan Personel dari Polsubsektor Panton Reu Polres Aceh Barat, Bersama melaksanakan patroli KRYD pada malam hari ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan C3 (curat,curas dan curanmor) yang akan dimanfaatkan oleh para pelaku. Dalam Kesempatan tersebut, Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan menghindari tindak pidana terhadap obat-obatan terlarang.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Iptu Rahmad Qaswany, S.Psi., M.Si mengatakan, Patroli KRYD ini merupakan kegiatan preventif sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman.

“Guna menciptakan rasa dan nyaman di tengah masyarakat terutama saat malam hari, kegiatan patroli ini akan selalu kami laksanakan dan supaya pelaku yang mau melakukan kejahatan bisa mengurungi niatnya”, Ujarnya.

Adanya KRYD ini diharapkan dapat terus memberikan rasa aman kepada masyarakat serta masyarakata ikut membantu Polisi untuk sama-sama menjaga wilayah masing-masing agar kondusif.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini