RSUD Meuraxa Gelar Silahturrahmi dengan RSUD Singkil untuk Memperkuat Kerjasama Layanan Kesehatan

Editor: Syarkawi author photo

 

RSUD Meuraxa Gelar Silahturrahmi dengan RSUD Singkil untuk Memperkuat Kerjasama Layanan Kesehatan
Aceh Singkil – Tim RSUD Meuraxa mengujungi RSUD Singkil dalam rangka silahturrahmi serta sosialisasi informasi pelayanan kesehatan yang saat ini tersedia di RSUD Meuraxa dan penguatan kerjasama yang telah terjalin selama 1 tahun.

Acara ini sebagai bagian dari upaya memperkuat kerjasama di bidang kesehatan. Acara ini berlangsung di aula utama RSUD Singkil, Kamis (01/08/24) siang.

Direktur RSUD Meuraxa, dr. Riza Mulyadi SpAn FIPM, yang diwakili oleh Kabag Umum, Saifuddin A Malik SKM SSos MSi menyampaikan bahwa acara silahturrahmi ini bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih erat dan harmonis antara kedua rumah sakit.

“Kami berharap melalui pertemuan ini, RSUD Meuraxa dan RSUD Singkil dapat saling berbagi pengalaman, pengetahuan, dan sumber daya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai potensi kerjasama yang dapat dijalin antara kedua rumah sakit, termasuk program pelatihan bersama, pertukaran tenaga medis, serta pengembangan teknologi kesehatan.

Dengan adanya silahturrahmi ini, RSUD Meuraxa dan RSUD Singkil berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang erat demi peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Aceh Singkil.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini