Sambang Desa Oleh Bhabinkamtibmas Polsubsektor Gajah Putih Untuk Mengajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Editor: Syarkawi author photo


Redelong – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Gajah Putih, Polres Bener Meriah, mengambil langkah proaktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa binaan Kampung Reronga, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah. Kamis 8 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai dari upaya Kepolisian Resor Bener Meriah dalam memastikan lingkungan tetap aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi menyampaikan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Bener Meriah.

Selain berinteraksi dengan masyarakat dalam kegiatan sambang desa, petugas juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan.

Personel Polsubsektor Gajah putih, menjalankan tugas *”Melayani masyarakat dengan hati”* guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dapat dirasakan lebih humanis ditengah-tengah masyarakat dalam menyampaikan himbauan.

Langkah-langkah seperti ini menunjukkan komitmen Polres Bener Meriah dalam menjaga keamanan serta membangun kerjasama yang erat antara polisi dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini