Sat Samapta Polres Bener Meriah Patroli Perintis Presisi Guna Ciptakan Situasi Yang Aman

Editor: Syarkawi author photo


Redelong – Untuk menciptakan situasi yang aman Unit Patroli Sat Samapta Polres Bener Meriah meningkatkan patroli perintis presisi malam hari di Wilayah hukum Polres Bener Meriah. Minggu 4 Agustus 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kasat Samapta Iptu Hilmi mengatakan, Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan pada tempat-tempat keramaian dan rawan terjadi gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli perintis presisi ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pada malam hari.

Tidak lupa, petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan juga membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban menghadapi pemilukada tahun 2024.

“Selain itu, patroli perintis presisi ini mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), termasuk mencegah tindak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas), ataupun pencurian dengan pemberatan (curat).” Tutup Hilmi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini