Satlantas Aceh Barat Bagikan Ratusan Bendera Ke Pengendara

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat, Polda Aceh membagikan seratusan bendera merah putih kepada para pengguna jalan yang melintas, Kamis (08/08/2024) sore.

Kegiatan Pembagian bendera kepada pengendara tersebut dilakukan di depan Gardu lantas yang berada di di Jalan Nasional meulaboh dan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Aceh Barat Iptu Iptu Yusrizal, S.E.

Terlihat personel dari Satlantas membagikan bendera merah putih kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Iptu Yusrizal, S.E., menyampaikan, bendera diberikan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas di jalan raya.

Personel kita dengan ramah menghentikan dan menyapa pengendara motor roda dua maupun roda tiga seperti becak motor yang melintas dan melakukan pemasangan langsung bendera merah putih ukuran kecil pada kendaraan warga tersebut, secara gratis.

Ini merupakan rangkaian Kegiatan Satlantas Polres Aceh Barat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Ungkapnya.

“Hari ini kita membagikan 100 lebih bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas, khususnya para pengendara yang tertib berlau lintas dan ini bersifat rutin sebelum puncaknya nanti pada 17 Agustus.” ujarnya.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan, menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pembagian bendera ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas,” jelas Kasat Lantas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini