Sebagai Alumni, Dr. Muslem Harap Expo V Fakultas Dakwah UIN Usung Tema Kekinian

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh - Kadinsos Aceh, Dr. Muslem Yacob, S.Ag, M.Pd yang notabene alumni Fakultas Dakwah UIN Ar-Raniri berharap EXPO V yang akan digelar Dewan Exsekutif Mahasiswa (DEMA) bisa mengusung tema kekinian dengan zaman.

Dr. Muslem mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang digagas lembaga mahasiswa tersebut yang akan digelar 2-5 Oktober mendatang, sebutnya Kamis, (1/8) saat menerima audiensi DEMA UIN Ar-Raniry di ruang kerjanya.

Lebih lanjut menurutnya, momen pergelaran EXPO bisa dimanfaatkan pihak civitas akademika untuk memperkenalkan dunia dakwah di era Milenial - GenZ.

Misal katanya, berdakwah di masa dulu berbeda dengan cara berdakwah di masa sekarang, pilihan media penyampaian dakwah juga lebih luas dan beragam. kata alumni Fakultas Dakwah UIN 1994 itu.

“Kalau dulu penyebaran dakwah masih sebatas mimbar atau pengajian-pengajian, tapi saat ini jangkauan nya bisa diperluas melalui digital dan sosial media” ujarnya

“Sehingga EXPO menjadi media penyampaian pesan dakwah dan informasi update seputar dunia dakwah kepada khalayak ramai” tutupnya. []

Share:
Komentar

Berita Terkini