Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Gelar Apel Bersama Di Gampong Suak Raya

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Kapolsek Johan Pahlawan AKP Irfan Ismail, S.A.B. di dampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas menggelar Apel bersama dengan Aparatur Gampong Suak Raya, Kec. Johan Pahlawan, Kab. Aceh Barat. Kamis (01/08/2024) pagi.

Kegiatan ini dilakukan Halaman Kantor Keuchik Gampong Suak Raya dan diikuti oleh Camat Johan Pahlawan, Keuchik dan aparatur Gampong, Tuha Peut serta Linmas Gampong Suak Raya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Irfan Ismail, S.A.B. mengatakan, kegiatan yang dilakukan Pihaknya ini untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan Aparatur Gampong serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang pencegahan Karhutla, Judi online dan bahaya penyalahgunaan Narkoba serta mengajak masyarakat untuk mensusukseskan pelaksanaan Pilkada dengan aman dan damai.

“Kegiatan yang merupakan wujud hadirnya Polri selaku Pelindung Pengayom dan Pelayanan Masyarakat sekaligus wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mendapatkan informasi gangguan kamtibmas.” ungkapnya.

Melalui wadah ini, pesan kamtibmas kami sampaikan, bertemu langsung serta berdialog guna mendapatkan informasi berkenaan dengan potensi gangguan yang ada dimasyarakat. ujar kapolsek

Seperti di ketahui menjelang Pilkada Gubernur dan Bupati serentak tahun 2024, situasi kamtibmas yang telah terjaga kondusif harus terus terjaga sehingga potensi gangguan kamtibmas sekecil apa pun harus segera di tangani.

“Kegiatan ini juga sebagai wadah bersama Polsek Johan pahlawan dan pemerintah Gampong menjalin sinergitas serta kekompakan dalam Menjaga Sitkamtibmas.” tambahnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini