Sinergitas TNI-POLRI Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Di Desa Binaan

Editor: Syarkawi author photo


Redelong – Menjalin kekompakan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas kunjungi desa binaan guna untuk memastikan dan membina keamanan dan ketertiban serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di desa binaan, Minggu 4 Agustus 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Bukit Ipda T. Buchari, S.H mengatakan, TNI-POLRI terus menjalin sinergitas dalam melaksanakan tugas, kegiatan ini guna memantau desa binaan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengunjungi desa binaan guna untuk memberikan himbauan dengan bertatap muka langsung, kegiatan ini akan terus dilaksankan guna menciptakan situasi yang aman di lingkungan masyarakat desa binaannya.

Kegiatan sambang desa ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat, masyarakat berharap agar TNI-POLRI terus bersama-sama menjadi tauladan sehingga dapat melindungi dan mengayomi masyarakat dalam melaksanakan tugas di desa binaan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini