Sukseskan Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Aceh Barat Berikan Penghargaan

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H memberikan penghargaan kepada Instansi yang telah berpartisipasi dan mensukseskan Hari Bhayangkara yang ke-78 di wilayah Aceh Barat.

Penghargaan ini di berikan oelh Kapolres Aceh barat secara langsung kepada Dinas Perhubungan Aceh Barat diterima oleh Kadis Dodi Bima Saputra, S.STP., M. Si. dan Dinas Kesehatan Aceh Barat diterima oleh Kadis Syarifah Junaidah, S.K.M. yang bertempat di halaman apel mapolres ACeh Barat. Senin (05/08/2024).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H mengatakan, ini merupakan bentuk Apresiasi dan reward dari Polres Aceh Barat kepada Instansi terkait yang telah berkolaborasi mensukseskan Even kegiatan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-78.

Berbagai kegiatan seperti bakti sosial, Aneka perlombaan dan kegiatan lainnya mendapat dukungan penuh dari Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat.

“Kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-79 di Aceh Barat yang berlangsung meriah karena turut melibatkan berbagai komponen serta elemen masyarakat, ini menjadi apresiasi kepada mereka.” Ungkapnya.

Dengan adanya penghargaan ini, Sambungnya diharapkan sinergi antara kepolisian Dan Semua Unsur yang ada di kabupaten Aceh Barat semakin erat dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Barat.

Sementara itu, Kadis Perhubungan Dodi Bima Saputra, S.STP., M. Si., usai kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Aceh Barat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada pihaknya.

” Terima kasih kepada Bapak Andi Kirana selaku Kapolres Aceh Barat serta seluruh stakeholder lainnya, atas kepercayaan yang terlah diberikan kepada kami dan kesempatan untuk mengambil peran dalam rangkaian kegiatan guna menyukseskan Hari Bhayangkara.” Katanya.

Dirinya berharap, untuk tahun berikutnya kolaborasi dan kerjasama antara pemerintah kebupaten Aceh Barat dengan Polres Aceh Barat terus berlanjut. “Mudah-mudahan di tahun depan tetap bisa berkolaborasi kembali dan terus bersinergi untuk membawa perubahan yang lebih baik,” Ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melalui Dishub turut mengambil peran saat pelaksanaan Road Race yang digelar dalam rangka Bhayangkara ke-78 disirkuit buatan jalan Merdeka pada 13-14 Juli 2024 kemarin.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini