Tingkatkan Sinergitas Jelang Pilkada, Polsek Arongan Lambalek Laksanakan Patroli Gabungan

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Demi menjaga situasi keamanan yang kondusif dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri, Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh gelar patroli gabungan Bersama Babinsa Koramil Arongan Lambalek di Gampong Teupin Peurahu Kecamatan Arongan lambalek Kabupaten Aceh Barat pada hari Minggu (04/08/2024) pukul 10.30 Wib.

Kegiatan patroli gabungan dilaksanakan dengan sasaran tempat beraktivitasnya Masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu ketentraman dan kenyamanan waktu istirahat malam warga sekitar. Selain itu patroli ini merupakan bentuk Sinergi dan kolaborasi antar instansi TNI – Polri, dimana diharapkan dapat terus terjaga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan bebas dari gangguan Kamtibmas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini penting untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta upaya untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan di wilayah hukumnya serta memperkuat sinergitas TNI-Polri menjelang pilkada 2024.

“Patroli ini merupakan bentuk Sinergi dan kolaborasi antar instansi TNI – Polri, dimana diharapkan dapat terus terjaga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan bebas dari gangguan Kamtibmas.” Ujarnya.

Patroli dilaksanakan dengan aman dan tertib, tidak ada hal – hal menonjol selama pelaksanaan patroli gabungan. Kapolsek juga menambahkan dengan patroli gabungan ini masyarakat tidak perlu khawatir tentang keamanan Karena TNI-Polri selalu ada demi menjaga kamtibmas. pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini