TNI – Polri di Woyla Amankan Turnamen Sepak Bola Antar Gampong Dalam Rangka HUT RI Ke – 79

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Kepolisian Sektor Woyla Polres Aceh Barat melaksanakan pengamanan pada kegiatan Turnamen Sepak Bola antar gampong dalam rangka HUT RI yang ke 79 Tahun 2024 di wilayah kecamatan setempat. Selasa (06/08/2024).

Kegiatan pengamanan dilakukan bersama TNI dari Korami Woyla ini guna mencegah hal yang tidak diinginkan selama pertandingan berlangsung.

Pertandingan dilaksanakan pada Lapangan Bola Kaki Perkasa Gp. Kuala Bhee Kec. Woyla dengan Tim yang bertanding pada Pertandingan pertama Gp. Blang Mee FC VS Gp. Padang Jawa FC sedangkan Pertandingan kedua antara Gp. Drien Mangko FC VS Gp. Lueng Tgk Yah FC.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar mengatakan bahwa pengamanan dilakukan baik secara terbuka maupun tertutup guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama pertandingan berlangsung.

Kehadiran pihaknya di acara ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada penonton dan pemain.“Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada penonton dan pemain agar pertandingan berjalan lancar tanpa adanya gangguan,” ungkapnya.

“Selama pertandingan penonton kita larang membawa senjata tajam dan benda berbahaya lainnya, Kami juga mengingatkan kepada petugas parkir untuk menata lokasi parkir dan memberikan tanda pengenal untuk menghindari tindakan kejahatan seperti pencurian motor.” Ujar Kapolsek.

Selain itu kita juga berkoordinasi bersama Panitia Penyelenggara, memastikan ketertiban disekitar lokasi turnamen, serta memberikan rasa aman kepada seluruh peserta maupun penonton. Petugas juga melakukan Patroli di seputaran area turnamen guna mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan suasana yang kondusif. tambahnya.

Hingga akhir pertandingan, Pihaknya memastikan bahwa acara berjalan dengan aman dan kondusif dan masyarakat yang menonton pertandingan terlihat antusias dan tertib.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini