Upaya Inspirasi Masyarakat, Satlantas Polres Aceh Barat Pasang Atribut Bendera Merah Putih di Kendaraan Dinas

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Satuan lalu lintas Polres Aceh Barat Lakukan Pemasangan atribut bendera merah putih Pada Kendaraan Dinas sebagai bentuk implementasi dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI.

Pemasangan Bendera ini dilakukan pada semua kendaraan dinas yang diperuntukan untuk Operasional Sat Lantas Polres Aceh Barat pada senin (05/08/2024) di halaman Satpas SIM Meulaboh yang berada di Gampong Suwak Indrapuri, Kec. Johan Pahlawan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Yusrizal S.E Mengatakan ini merupakan bentuk cinta dan kebanggaan kita terhadap tanah air dengan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI.

Selain itu kegiatan ini semoga juga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme serta menginspirasi masyarakat Aceh Barat untuk mengibarkan bendera merah putih di lingkungannya. Ungkap Kasat lantas.

” Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memasang hiasan merah putih pada lingkungan dan kendaraan mereka, ini sebagai bentuk untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kebersamaan di tengah masyarakat serta kecintaan dan penghormatan terhadap kemerdekaan Indonesia.

“Mari kita tunjukkan rasa cinta dan kebanggaan kita terhadap tanah air Indonesia dengan menyemarakkan kemerdekaan RI ke – 79 ini. Pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini