Wakapolda Aceh : Kenaikan Pangkat Saya Berkat Kinerja Dan Do'a Personel Polda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Wakapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, mengatakan berdasarkan surat telegram Kapolri baru-baru ini, saya memperoleh kenaikan pangkat dari Brigjen menjadi Irjen bersamaan dengan promosi jabatan dari Wakapolda Aceh menjadi Sahli Sosbud Kapolri.

" Kenaikan pangkat saya dari Brigjen menjadi Irjen adalah berkat kinerja dan do'a para Personel Polda Aceh ", sebut Wakapolda Aceh saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Aceh, Senin (26/8/2024).

Dalam kesempatan apel ini, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada Personel Polda Aceh yang telah bersama-sama melaksanakan tugas bersama saya selama 11 bulan, ucap Wakapolda Aceh lagi.

Wakapolda Aceh juga mengatakan, kedepannya di Provinsi Aceh akan digelar PON XXI  Aceh-Sumut 2024 dan Pilkada serentak di Provinsi Aceh.

Untuk itu saya berharap tugas Polri  jajaran Polda untuk siap melaksanakan tugas pengamanannya dengan sebaik-baiknya, sehingga pelaksanaan kedua kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, harap Wakapolda Aceh.

Lebih lanjut, Wakapolda Aceh juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas Kepolisian dan informasi lainnya kepada Personel Polda Aceh.

Apel pagi di lapangan Mapolda Aceh dihadiri para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini