Kabidkum Polda Aceh Narasumber Terkait Pilkada Serentak Di Provinsi Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Kabidkum Polda Aceh Kombes Pol. Febri Kurniawan Ma'ruf, S. H., S. I. K, mewakili Wakapolda Aceh menjadi narasumber terkait pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Aceh, yang berlangsung di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Kamis, 5 September 2024.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Lebih lanjut, kata Joko, Kabidkum Polda Aceh menjadi narasumber tersebut dalam kegiatan rapat koordinasi stakeholder persiapan pengawasan Pilkada peluncuran pemetaan kerawanan pemilihan serentak tahun 2024.

Selain Kabidkum Polda Aceh juga hadir sejumlah narasumber dan elemen masyarakat lainnya, sambung mantan Kapolresta Banda Aceh tersebut.

" Kabidkum Polda Aceh mewakili Wakapolda Aceh hari ini menjadi narasumber terkait penyelenggaraan Pilkada serentak di Provinsi Aceh yang berlangsung di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, " sebut Joko yang juga Abituren Akabri 1994.

Judul materi yang disampaikan Kabidkum Polda Aceh dalam kegiatan tersebut, yakni " Antisipasi kerawanan pemilihan serentak tahun 2024 ditinjau dari lembaga Kepolisian", jelas Joko lagi.

Untuk mengantisipasi kerawanan dan mewujudkan Pilkada serentak di Provinsi Aceh, agar berlangsung sejuk dan damai, Polda Aceh bersama jajarannya saat ini sudah menggelar Operasi Mantap Praja (OMP) Seulawah 2024 dalam rangka pengamanan Pilkada serentak di Provinsi Aceh, tutup Joko.

Share:
Komentar

Berita Terkini