Meraih Keberkahan Siswa-Siswi SDN 1 Nibong Melalui Bersedekah

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Utara - Generasi muda adalah penerus harapan bangsa, dan siswa SDN 1 Nibong telah membuktikan bahwa kebaikan dan kepedulian bisa diajarkan sejak dini. 

Melalui semangat bersedekah, mereka tidak hanya belajar tentang pentingnya berbagi, tetapi juga memahami bahwa setiap langkah kecil dalam kebaikan membawa berkah besar.

Dengan penuh kebersamaan, siswa-siswi ini mengulurkan tangan mereka untuk memberikan yang terbaik bagi Mesjid Jami' Al-Falah, Gampong Keulilee, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara,Jum'at, 27 September 2024.

Waqaf sajadah yang mereka persembahkan merupakan lambang dari ketulusan hati, harapan, dan doa mereka untuk lingkungan yang lebih baik. 

Dalam setiap senyuman dan langkah ringan mereka, tersembunyi impian besar untuk menjadi generasi yang selalu membawa kebaikan bagi sesama.

Kepedulian siswa/i SDN 1 Nibong bukan hanya wujud dari kepedulian sosial, tapi juga cerminan dari pendidikan karakter yang dibangun di sekolah. 

Dengan hati yang bersih, mereka mengajarkan pada kita semua bahwa berkah sejati terletak pada keikhlasan memberi. Teruslah menggapai keberkahan, wahai anak-anak kami SDN 1 Nibong, karena setiap kebaikan yang kalian tebarkan akan berlipat ganda kembali kepada kalian.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini