Peringati HKGB ke 72 : Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Berikan Bantuan Sembako dan Pengobatan Kepada Fakir Miskin

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72,  Pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe beserta rombongan memberikan bantuan sembako dan pengobatan gratis kepada fakir miskin di Mapolsek Nisam dan Desa Tingkem, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Senin (2/9/2024).

Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 08.40 WIB, dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Ny. Resti Henki Ismanto. Di sana, beliau bersama rombongan melaksanakan makan pagi bersama anak-anak yatim yang dilanjutkan dengan pemberian santunan sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang terhadap mereka.

Setelah itu, pada pukul 09.30 WIB, rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Tingkem. Di desa ini, Ketua Bhayangkari bersama pengurus memberikan santunan kepada seorang fakir miskin bernama Nurhayati serta menyelenggarakan layanan pengobatan gratis bagi masyarakat setempat.

Pada pukul 10.10 WIB, rombongan Bhayangkari melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Muara Satu untuk melanjutkan rangkaian bakti sosial di wilayah tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Ny. Resti Henki Ismanto menyebutkan, kegiatan baksos ini bertujuan untuk memberikan dukungan nyata kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama anak yatim dan fakir miskin. 

Kegiatan ini, sebut Ny. Resti, merupakan wujud nyata dari program Bhayangkari Peduli dalam rangka menyambut HKGB ke-72, yang dilaksanakan di wilayah Polres Lhokseumawe.

Alhamdulillah, kunjungan ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang merasa terbantu dengan kehadiran Bhayangkari dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan mereka, pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini