PT. SBA Ikut Menyukseskan PON XXI di SHB Lhong Raya

Editor: Syarkawi author photo



Banda AcehPuluhan pelajar SMP Dari kabupaten Aceh besar mengunjungi Stand PT SBA di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Rabu 11/9/2024.

Faraby Azwany selaku Head Of Media PT Solusi Bangun Andalas  mengatakan kepada awak media Kehadiran stand PT SBA di stadion harapan Bangsa selain untuk mengenalkan produk PT SBA kepada masyarakat juga ikut berpartisipasi untuk menyukseskan PON Aceh- Sumut yang ke XXI.

" Kami mengajak masyarakat untuk mengunjungi Stand PT SBA di stadion harapan Bangsa untuk mengetahui lebih dekat tentang semen Andalas," ujar Faraby Azwany.

Lanjut Faraby, Masyarakat bisa melihat langsung apa saja bahan bakunya, Seperti apa proses produksinya nanti kita akan Jelaskan di sini,  Selain itu  kita juga pamerkan produk UMKM binaan CSR PT SBA.

Faraby Azwany juga menambahkan UMKM yang dibina adalah masyarakat sekitar lingkungan perusahaan yang kita dampingi agar produknya bisa lebih dikenal oleh masyarakat.

Dari amatan awak media nampak para siswa - siswi dengan antusias mengunjungi stand PT SBA yang disambut dengan baik oleh Head of media PT SBA faraby Azwani yang menjelaskan secara detail tentang bahan baku dari semen Andalas, bahkan beberapa orang siswa - siswi berhasil mendapatkan hadiah Kuis dari pertanyaan yang dilontarkan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini