Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Lhokseumawe Gelar Anjangsana dan Beri Santunan

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan anjangsana sebagai bentuk kepedulian dan silaturrahmi kepada purnawirawan Polri, warakawuri, serta anggota Polri yang sedang mengalami sakit menahun di Kota Lhokseumawe, Kamis (12/9/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan, anjangsana pertama Polantas mengunjungi kediaman Purnawirawan Polri Bapak Muktar di Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. 

Selanjutnya, sebut Kasat Lantas, rombongan melanjutkan kunjungan ke rumah almarhum Bapak Afrizal di Asrama Polri Atmani Wedhana, Desa Meunasah Alue. Kunjungan terakhir dilakukan di kediaman Ibu Asmainur, yang sedang menderita sakit menahun, di Komplek Perumahan Asean, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Lanjutnya, dalam anjangsana tersebut, Satlantas Polres Lhokseumawe memberikan bantuan sosial dan santunan kepada para penerima. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian serta apresiasi kepada mereka yang telah berkontribusi bagi institusi Polri. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mempererat hubungan silaturrahmi antara anggota Polri aktif dan para purnawirawan serta keluarga besar Polri.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-69, dengan mengusung tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju”. "Kami berharap kegiatan ini dapat membawa berkah dan semangat kebersamaan, sekaligus sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap keluarga besar kami," pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini