Sholat Magrib Berjamaah dan Pembacaan Surah Yassin di Tribun Sanggamara Lapangan Blang Padang

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh – Sholat Magrib berjamaah yang dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yassin di Tribun Sanggamara Lapangan Blang Padang. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 70 orang yang terdiri dari pedagang dan pengunjung, dalam suasana yang aman, tertib, dan lancar, Kamis (05/09/24).

Kegiatan ini merupakan bagian dari arahan Pangdam IM untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan warga sekitar. Sholat berjamaah dilakukan setiap hari Magrib, sementara pembacaan Surah Yassin dilaksanakan setiap malam Jum’at setelah sholat Magrib.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi rutinitas positif yang membawa keberkahan bagi masyarakat sekitar. Selain sebagai sarana ibadah, kegiatan ini juga menjadi momen untuk berkumpul dan bersilaturahmi antar warga.

*Kodam Iskandar Muda selalu peduli dengan berbagai persoalan, permasalahan atau kesulitan masyarakat karena Kodam Iskandar Muda melaksanakan salah satu tugas Pokoknya yaitu melakukan Pembinaan Teritorial khususnya materi Komunikasi Sosial serta Mengimplementasikan salah satu butir dari 8 wajib TNI yaitu mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya. Karena Prajurit Kodam IM harus Militan di masa perang dan bermanfaat di masa damai. Sesuai Motto Pangdam Iskandar Muda yaitu "Sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang banyak*".[]

Share:
Komentar

Berita Terkini