Cabup Asib Amin Teken MoU dengan Warga Kemukiman Ujong Raja 2 Diatas Punggung Wabup Tarmilin Usman

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Masyarakat Kemukiman Ujong Raja 2 Darul Makmur, Nagan Raya nyatakan sikap menangkan pasangan Asib Amin - Tarmilin Usman (AMAN) pada pilkada 2024 sebesar 80 persen. Pernyataan sikap tersebut tetuang dalam sebuah perjanjian ( MoU), Sabtu 19 Oktober 2024 di Desa Serba Jadi.

Perjanjian tertulis itu, langsung ditandarangani Cabup Asib Amin diatas punggung Wabupnya Tarmilin Usman, disaksikan ribuan warga setempat yang ikut hadir pada acara silaturrahmi dengan pasangan kandidat bupati AMAN.

Cabup Asib Amin dalam orasi politiknya dengan tegas menyatakan sanggup menenuhi perjanjian itu, jika terpilih nanti. "Jangan khawatir, kalau saya dengan Pak Tarmilin terpilih, lebih dari perjanjian ini akan kami berikan," ungkapnya.

Pernyataan Cabup Asib Amin didampingi Cawabup Tarmilin Usman mendapatkan aplus dan tepuktangan ribuan warga. Spontan melakukan yel yel dengan mengangkat salam 3 jari sembari berteriak hidup AMAN, coblos No Urut 3 pada 27 November 2024 nantinya.

Sementara Wabup Tarmilin Usman, dalam oras politiknya menegaskan jika pasangannya terpilih tidak ada lagi yang mempermaunkan harga buah sawit, sebagaimana terjadi selama ini. "Jika kami terpilih, kami siap menciptakan rasa AMAN bagi rakyat. Tidak boleh lagi rakyat merasa terusik di tanah sendiri," tegas tokoh pers Aceh ini.

Acara silaturrahmi berlangsung tertib juga dihadiri sejumlah tokoh seperti H Juriat Suparjo, H Muhammad Kasem (mantan Wabub), sejumlah mantan kadis, anggota DPRK,tokoh partai politik pengusung dan pendukung.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini