Kepala Sekolah SDN 1 Nibong Husaini : Membangun Kehidupan Berkah Dengan Meneladani Akhlak Baginda Rasulullah SAW

Editor: Syarkawi author photo

             

Aceh Utara - Sejak pagi, suasana sekolah telah dipenuhi antusiasme dari siswa, guru, serta warga sekolah lainnya. Kegiatan dimulai dengan lantunan shalawat yang menggema di seluruh halaman sekolah, mengiringi langkah semua warga sekolah yang ceria. Semua murid tampak bersemangat mengikuti rangkaian acara yang telah dipersiapkan.

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh salah satu guru yaitu Ibu Ruhaya, S.Pd,Gr dan selanjutnya diiringi sambutan kepala sekolah yaitu Bapak Husaini, S.Pd.,M.Pd, yang mengajak seluruh siswa dan guru untuk merenungkan nilai-nilai luhur yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. Disampaikan pula, pentingnya meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam membangun karakter jujur, sabar, dan penuh kasih sayang di lingkungan sekolah dan di rumah.

Rangkaian acara semakin menarik dengan penampilan yang sangat indah dan menggema dari siswa-siswa, yaitu penampilan Zikir dari Group Dike SDN 1 Nibong Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara. Acara diakhiri dengan doa bersama, memohon agar semua warga sekolah dapat terus meneladani keteladanan Baginda Rasulullah SAW dalam setiap langkah mereka, serta membawa keberkahan bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan. Peringatan Maulid ini menjadi momen yang tidak hanya mendidik, tetapi juga menginspirasi seluruh warga sekolah untuk menjadi pribadi yang lebih baik, mengikuti jejak Rasulullah SAW. Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan khidmat, semuanya berkat kerjasama yang sangat baik antar semua warga sekolah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini