Pemkab Nagan Raya Ikuti Penilaian Interviu Evaluasi SPBE tahun 2024

Editor: Syarkawi author photo

 

Suka Makmue - Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Dr. Iskandar, AP. mengikuti Penilaian Interviu Evaluasi SPBE tahun 2024 secara daring melalui zoom meeting di Ruang Pusdatin Bappeda, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Senin (21/10/2024).

Selain Kabupaten Nagan Raya, kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia juga diikuti oleh 36 provinsi dan 472 kabupaten/kota dari seluruh Indonesia.

Pj Bupati Iskandar mengatakan penilaian interviu oleh Kementerian PANRB merupakan salah satu tahapan penilaian eksternal dari kegiatan evaluasi SPBE yang dilaksanakan berdasarkan Peraturan Menteri PANRB Nomor 59 Tahun 2020 serta Pedoman Menteri PANRB Nomor 3 Tahun 2024. 

“Dalam evaluasi SPBE tahun 2024 ini, kita berharap Kabupaten Nagan Raya dapat meraih nilai indeks yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” ujar Pj Bupati Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Iskandar menyampaikan terima kasih yang kepada Kementerian PANRB atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti evaluasi SPBE. 

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui penerapan SPBE. Evaluasi ini menjadi salah satu langkah bagi kami untuk mencapai tujuan tersebut," ucapnya.

Ia juga memberikan apreasiasi atas kehadiran perwakilan perangkat daerah dan menekankan pentingnya kolaborasi dengan berbagai pihak terkait dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

"Kehadiran perwakilan SKPK dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen bersama untuk membangun Nagan Raya yang lebih baik," imbuh Iskandar.

Dalam kegiatan penilaian interviu tersebut, Pj Bupati Iskandar turut didampingi oleh Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik beserta jajaran serta perwakilan dari perangkat daerah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini